KAMIS 30 JULI 2020. 
Tim Bank Sampah Budi Luhur bersama Dosen Fakultas Teknik UNIVERSITAS BUDI LUHUR mengadakan pengabdian masyarakat sekaligus pelaksanaan KKN MAHASISWA Universitas Budi Luhur MINGGU KE 3. Selain Tim Dosen memberikan pengetahuan dasar mengenai komponen elektronik, Masyarakat mempraktekkan pembuatan rangkaian elektronik sederhana seperti lampu senter dan perangkat hand sanitizer otomatis.

Acara dilaksanakan di Klinik Daur Ulang Bank Sampah Budi Luhur dan dihadiri oleh Karang Taruna RT 01 dan 10, KETUA RT 01 dan KETUA RT 10 RW 02 PETUKANGAN UTARA serta perwakilan warga sekitar.
Kegiatan ini diharapkan agar masyarakat mendapat wawasan baru mengenai pembuatan elektronik dari bahan daur ulang.

Selain itu kami kedatangan Tamu dari
Dinas Perindustrian , Perdagangan , Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Prov. DKI JAKARTA” yg ingin bertemu Umi Tutik Asmawi. Dalam pertemuan ini KSM Nyiur dijadikan sebagai calon peserta yang akan dilombakan untuk meraih penghargaan UPAKARTI. Kami optimis dan yakin menerima apapun hasil keputusan Juri dalam menyeleksi siapa yang layak lolos ke tahap selanjutnya. Karena kami akan terus berkarya dan semangat belajar bersama dengan masyarakat, dengan terus membantu pemerintah mensukseskan prograam mereka tentang lingkungan bersih dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *